Jumat, 15 Mei 2015

Kumpulan Game Terbaik

Game Android paling baik ialah topik yang sering di bahas di berbagai site web. mungkin dikarenakan sudah menjamurnya hp android dikalangan masyarakat indonesia sehingga game android sekarang dapat mengalahkan game PC. sejak kemunculannya android perlahan bagaikan menjadi kebutuhan pokok manusia dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya baik tersebut utk kuliah, bisnis, dan urusan pribadi lainnya. Seperti sistem operasi pada umumnya, di android jg terdapat banyak game yang dpt sampean mainkan dengan gratis serta berbayar. Game Android Terbaik.

Game Android Terbaru, play store merupakan tempat utk mendownload aplikasi-aplikasi termasuk game. disana ada banyak sekali pilihan game yg bisa anda mainkan. game-game itu memiliki banyak sekali macam atau genrenya, misal ada yg jenis petualangan, macam perang/war, game strategi & masih banyak lagi. di bulan februari 2015 ada banyak game yang dirilis, serta rekomendasi untuk game dan aplikasi yg dirilis dibulan februari 2015 ada disini. karena terlalu banyak pasti nte akan bingung menentukan game yang akan lw mainkan. tapi setelah baca artikel Game Android Paling Baik 2015 , kamu akan bisa menentukan game paling baik yg akn anda download dan mainkan di android anda pada tahun 2015. ayo kita mulai!




GAME OFFLINE TERBAIK (BEST OFFLINE GAMES)

Ridiculous Fishing Game Android Populer.

game offline yang sangat konyol sekali. disini engkau akan diajak untuk memancing ikan. kail sampean lemparkan ke dalam air setelah itu bila ada ikan yg tersangkut maka kail itu akan naik dgn sendirinya. kemudian dlm proses naik tersebut kamu harus mendapatkan ikan sebanyak banyaknya sebelum kail tersebut hingga ke permukaan air. lalu setelah ikan sampai ke permukaan maka ikan-ikan itu langsung terbang ke udara dan anda akan secepatnya menembak mereka. kemudian ikan yg tertembak akn membentuk kabut di udara. permainan ini sangat seru sekali coba sendiri saja serta rasakan permainan konyol tapi menyenangkan ini. dijamin engkau akan ketagihan.

GAME FIGHTING TERBAIK

Blood and Glory:Legend

game fighting yg bisa dibilang kloningan dari game Infinity Blade, hampir ngga ada perubahan yg signifikan. disini anda akan melawan musuh yang memiliki pedang satu atau dgn dua pedang. ketika kamu diserang nte mempunyai tiga opsi, yaitu anda bisa menghindar,menangkis dengan perisai serta menangkis dengan pedang. kualitas dari grafik sangat bagus sekali, dijamin tak mengecewakan & lw akn puas dgn game ini.

GAME BERBURU (HUNTING) TERBAIK

Deer Hunter 2014

game berburu hewan yang sangat seru & menantang. bila dlm game berburu hewan yang lain engkau cuma sekali menembak sasaran maka langsung mati. di game ini misinya ialah menembak dibagian dada atau dibagian jantung. sangat susah sekali jika persenjataan yang digunakan tak kuat maka dibutuhkan beberapa tembakan agar sasaran mati. untuk menembak pas di dada atau jantung ada bantuan dari sinyal infrared yg berlaku 8 detik setiap awal permainan. games ini sangat cocok bagi anda yg menyukai hunting games yang lebih menantang

GAME STRATEGI TERBAIK

XCOM: Enemy Within

ini merupakan salah satu games strategi terbaik yang ada di playstore. permainan ini gak didasarkan pada prinsip free-to-play seperti banyak games strategi yang lainnya. permainan ini dibuat dan dibangun untuk dinikmati sepenuhnya oleh pecinta game. tidak ada salahnya sampean mencoba game ini.

GAME PUZZLE TERBAIK

Monument valley

game yang sangat berkualitas kalau menurut ane karna game tdk cuma sebuah game biasa. game ini jg bisa melatih otak kami utk berfikir lebih keras. game puzzle ini menjelaskan petualangan Ida yang menemukan jati dirinya. game ini jg mempunyai grafik yg bagus. ini ialah games rekomendasi dari saya. jangan banyak bertanya langsung saja download di playstore sampean sekarang.

GAME RACING TERBAIK

Asphalt 8 : Airborne

Siapa yang tidak tahu game Asphalt ? hampir semua merekomendasikan game ini. kini game Asphalt 8 hadir dang ialah salah satu game balapan free-to-play terbaik yg ada di playstore hingga ketika ini. Asphalt menggabungkan desain grafis yg baik dgn kecepatan high-octane gameplay. game ini tdk menonjolkan realisme dlm balapan yg sebenarnya tapi pada kecepatan balapan di lokasi yang indah serta jg terdapat boost, stunt & upgrade mobil untuk lebih menambah daya tarik game ini.

GAME LARI TDK BERUJUNG (Endless Runner) TERBAIK

Subway Surfers

kalau game yang satu ini sudah tak diragukan lagi hampir semua android pasti ada game ini. buktinya saja android saudara-saudara dan adik ane jg terinstal game ini. game ini memaparkan seorang anak nakal yg sedang iseng mencoret coret station atau kereta api setelah itu dikejar oleh polisi yang menjaga tersebut. keseruhan game itu merupakan terdapat banyak sekali alat-alat yg dapat digunakan untuk menunjang pelarian dari anak nakal tersebut. seperti roket kemudian magnet dan lain-lain. game yg satu ini memang sudah sangat popular di indonesia.

GAME ACTION TERBAIK

The Walking Dead: Season One | The Walking Dead: Season Two

Game ini diluar negeri sangat terkenal tetapi ane sendiri blm mencobanya. jadi coba sendiri saja serta mungkin dijamin anda gak bakalan kecewa.

Hampir semua teman saya di Universitas Brawijaya memainkan Games ini. game COC (Clash of Clans) dan Get`s Rich merupakan game yang berbasis online. sebebnarnya COC jg bisa main offline, tapi itu gak akn seseru bila main online. get`s rich merupakan game monopoli secara visual dari sosial media LINE. pastikan nte telah menginstal line terlebih dahulu. dari pada penasaran langsung saja download & pasang di android anda.

oke dgn artikel ini kamu diharapkan dpt memilih game dengan tepat dari ratusan bahkan ribuan game yang ada di playstore. download dan mainkan sekarang ! tapi jangan lupa tugas-tugas anda. main game hrs bisa membagi waktu. semoga berguna dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar