Selasa, 12 Mei 2015

Cara cek keaslian hp xiaomi

Cara Mengecek Keaslian Smartphone Xiaomi, sangat penting sekali kami melihat Secara lengkap spesifikasi Android yg kita miliki, terutama pada CPU serta RAM. Tujuannya yaitu untuk mengecek asli atau tidaknya Smartphone Android yg kita beli. Untuk melihat spesifikasi Smartphone Android kami dpt menggunakan beberapa aplikasi yg tersedia gratis di Google Play. Berikut merupakan beberapa aplikasi yg bisa anda gunakan.

Cara Mengecek Keaslian Smartphone, antutu Benchmark




Aplikasi ini sudah terkenal dan banyak dipakai oleh kalangan luas utk mengecek spesifikasi smartphone. Hasil dari aplikasi ini yaitu menyimpulkan posisi peringkat engkau dgn spek smartphone lain yang ketika ini beredar di pasaran. Selain tersebut dimunculkan jg perincian spek dari Android anda secara lengkap. Mengecek Keaslian Smartphone.

CPU Per RAM Per DEVICE Identifier

Sama dengan Antutu, aplikasi ini memberikan peringkat & score pada macam Handphone yang engkau pakai. Selain menimbulkan spek dari Android yang engkau miliki, aplikasi ini jg memunculkan macam GPU yang dipakai dgn beberapa deskripsi penjelasan.

CPU-Z

Aplikasi ini lebih menampilkan spek Android secara lengkap & tampilan yang lebih bagus. Setiap komponen terdeteksi oleh CPU-Z, mulai dari SDC, System, Battery, dan Sensors.

Itulah 3 Aplikasi Gratis untuk mengecek spesifikasi smartphone Android kamu, silahkan pilih aplikasi yang nte rasa nyaman utk digunakan. Setelah mengetahui spesifikasi android yang benar, silahkan cocokkan dgn keadaan real smartphone engkau sendiri. Jika speknya sesuai dan sama, maka smartphone anda benar-benar asli, tetapi bila beda maka perlu dilakukan pengecekan lanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar