Senin, 11 Mei 2015

Aplikasi Matematika PhotoMath

Aplikasi Matematika PhotoMath, pelajaran matematika memang salah satu pelajaran yg sangat dianggap susah oleh sebagian peserta didik sekarang. Apalagi utk peserta didik yanh berada di jurusan IPS, pasti matematika adalah salah satu momok yang paling di takuti. Oleh karna itu sebuah pengembang aplikasi yaitu Microblink membuat sebuah aplikasi yg bisa mengerjakan soal matematika, & awalnya hanya ada di Windows Phone ini.

Download Aplikasi Matematika PhotoMath, pandai mengerjakan soal matematika merupakan salah satu hal yg sangat di harapkan. Namun sepertinya kemampuan yg menjadi sebuah halangan besar untuk anda yang kurang pandai. Akn tetapi, sampean sebaiknya tak perlu minder jika lw sering kesulitan dlm hal menghitung matematika.




Aplikasi Matematika PhotoMath Terbaru, anda dapat mengatasi hal itu dengan menggunakan aplikasi PhotoMath yang di gadang-gadang sebagai aplikasi pintar matematika. Apliaksi besutan MicroBlink ini mampu menghitung soal matematika yg susah. Aplikasi ini juga gak perlu menggunakan internet.

Aplikasi PhotoMath ini memang didesain sedemikian rupa untuk bisa mengerjakan beragam soal matematika, salah satu yg sudah abdi coba ialah perkalian, pengurangan & matematika yang dasar lainnya. Dengan aplikasi ini juga, kamu akn mudah dlm mengerjakan soal matematika yang sulit.

Awalnya memang aku tidak yakin kalau ada aplikasi yang pintar dlm melakukan soal matematika. Namun setelah saua buktikan sendiri ternyata aplikasi ini benar-benar dpt melakukan Aplikasi soal matematika.

Untuk tulisannya, ane sarankan utk menggunakan tulisan komputer, lantaran jika menggunakan tulisan tangan aplikasi akn tidak gampang utk membaca tulisan anda. Hahaha.

Seperti yg gw katakan diatas aplikasi yg pintar matematika ini awalnya hanya ada di smartphone berbasis windows phone, namun sekarang telah mulai merambah ke smartphone android sekarang.

Aplikasi yg pintar melakukan soal matematika ini juga telah saya tes menggunakan ponsel android ane dan hasilnya pun tak mengecewakan sama sekali, dam aplikasi PhotoMath ini jg sangat membantu aku dlm melakukan soal-soal matematika. Aplikasi soal matematika terbaru ini di publikasikan MicroBlink secara gratis.

Cara menggunakan PhotoMath

Pertama pastikan sampean telah menginstal aplikasi ini smartphone anda. Jika nte belum menggunakannya maka silahkan sampean unduh & instal aplikasi photomath nya.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.microblink.photomath

Sesudah tersebut silahkan lw buka aplikasi PhotoMath-nya. Jangan lupa jg utk menyiapkan soal matematika yang akan anda kerjakan.

Arahkan arah kamera ke soal yang akan lw kerjakan, tunggu beberapa ketika setelah itu hasilnya akn muncul.

Sangat mudah sekali untuk menggunakan aplikasi ini. Sampean bisa memanfaatkan aplikasi PhotoMath android ini utk membantu melakukan soal matematika anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar