Kamis, 21 Mei 2015

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

Ketika ini perkembangan teknologi smakin hari semakin berkembang sangat pesat. Berbagai banyak macam teknologi & kecanggihannya bisa membantu serta memudahkan kegiatan seseorang dgn pekerjaannya. Ketika engkau memnonton film, mungkin ada pernah melihat sebuah alat yg mampu di gunakan untuk melihat tembus pandang. misalnya saat alat itu di pakai untuk melihat jari tangan cuma terlihat tulangnya saja, atau melihat benda yg telah di bungkus. serta anda pun bertanya tanya dalam hati apakah ada alat seperti itu dalam kenyataan. Nah, kita akan menjawab semua pertanyaan yang anda pertanyakan. Aplikasi Kamera Tembus Pandang.

Kamera Tembus Pandang apk, saat ini telah di ciptakan sebuah aplikasi tembus pandang untuk kamera smartphone berbasis Android dan juga iOS. Tentu saja aplikasi ini hanyalah fiktif saja. Karena jika benar benar tembus pandang hrs mempunyai komponen yg sangat kompeks. Nah bagi anda yang penasaran dengan aplikasinya, berikut ini aplikasi aplikasi untuk kamera tembus pandang.




Aplikasi Kamera Tembus Pandang Kamera Tembus Pandang.

Aplikasi X-Ray Scenner

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android ini telah tersedia untuk smartphone berbasis Android dan juga iOS. Aplikasi tersebut sudah mengandalkan Sebuah teknologi G-sensor sehingga gambar yag sudah di hasilkan menyerupai ilusi. Namun utk versi iOS mempunyai fitur fitur yg lebih lengkap. Para pemakai dapat merekam video dgn tembus pandang menggunakan x-ray scanner for iOS.

Moosejaw

Aplikasi itu mengandalkan teknologi augmented reality. Dgn teknologi itu lw bisa menggunakan katalog yang sudah di sediakan lalu di kolaborasikan dgn hasil jepretan foto. Akn tetapi yg mesti sampean ingat merupakan aplikasi tersebut khusus untuk yang telah cukup umur saja. Saat ini aplikasi tersebut cuma dpt di unduh dengan smartphone Android & iPhone saja.

Ultimate X-Ray Scanner

Aplikasi ini tak hanya utk scan tangan saja akan tapi lebih lengkap dari pada aplikasi X-Ray Scanner. pada aplikasi Ultimate X-Ray Scanner ini jg dapat scan tulang rusuk mirip dgn alat ronsen. Walaupun gak benar benar nyata tetapi seperti sungguhan.

Nah, itulah berbagai aplikasi tambahan untuk kamera pada smartphone Android atau iOS Anda. Wlaupun apalikasi di atas tadi hanyalah bohongan nyata menyuguhkan gambar tembus pandang namun menarik utk engkau coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar