Kamis, 18 Juni 2015

The Aurora World Game

kembali lagi bersama aku Artof Esbe disini kami akan membahas mengenai Majinn yg ada di dalam MMORPG The Aurora World Indonesia. Aurora World Indonesia Game.

Majin adalah sejenis mahkluk yg aneh dengan kekuatan mistis yg memiliki beragam variasi wujud serta bentuk, sebagai contoh ada yang berbentuk layaknya guci, pedang & ada juga layaknya hewan seperti rubah atau semacamnya. Aurora World Indonesia.




di dlm Aurora World Indonesia majinn bisa di peroleh melalui event, quest-quest atau item mall yang berwujud telur, & nantinya telur itu bisa di tetaskan sampai terlahirlah majinn dengan level 1, majinn ini nantinya yang akan menemani petualanganmu di Aurora World Indonesia, Majinn jg di lengkapi dgn skill-skill yg unik, serta buff tambahan bagi player pemilik majinn tersebut. bahkan saat mencapai level 20 majinn telah dpt di jadikan Mount(pet ride) yang dpt mengantarkan kita berpetualang. The Aurora World Indonesia.

Game The Aurora World Indonesia, setiap Majinn memiliki element dasar masing-masing, di hongkong(cina) mereka mengenal adanya 5 element dasar alam yaitu Metal, Wood, Water, Fire, serta Earth. berikut kita akn jelaskan kelebihan dari setiap element yg ada pada majinn di Aurora World Indonesia:

Majinn Element: Game The Aurora World.

Metal(Besi/Logam) Game Aurora World.

- Dikhususkan utk melawan target yg cuma satu

Wood(Kayu)

-Ahli dalam recovery (menyembuhkan)

Water(Air)

-Memiliki kemampuan mengurangi kecepatan target

Fire(Api)

-Di Khususkan untuk melawan musuh yg banyak

Earth(Tanah/Bumi)

-Ahlinya Defense atau pertahanan

Khusus untuk The Aurora World Indonesia ada cara tidak susah memperoleh Majinn, seperti Sage, Hati, Ahn`r, & Yado. untuk Yado dpt di dapatkan dari Quest awal ketika kami leveling dari lvl 1, sedangkan untuk Sage, Ahn`r & Hati dpt di dapat di Point gratis ketika naik level 20-25 dan seterusnya.

Saat level 20 kita akan di hadiahi beberapa item, dan Seratus point, Seratus point ini merupakan koin geratis yg dapat di tukarkan dengan Majinn di bagian Item mall yang berbeda, & pada ketika level 25 kami dapat memperoleh 200 point tersebut.

Kita dapat belikan Majinn dgn Point tersebut dmn satu Majinn hanya seharga Seratus point.

Sekian informasi dari saya, kalau mau tanya-tanya silahkan, demikian penjelasan aku mengenai Majinn di Aurora Word Indonesia ini, fitur mount dan battle pet yg jadi satu ini lah salah satu keunikan The Aurora World Indonesia, selamat berpetualang di dunia Aurora!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar