Kamis, 18 Juni 2015

Samsung Galaxy Note 5 Super Amoled

Seperti biasa produk Samsung terus saja menjadi pusat perhatian masyarakat, dmn selalu menawarkan kreatifitas serta fitur yang menarik mulai dari bentuk desain, fitur serta juga spesifikasi yang ditawarkan membuat sebagian besar warga mau langsung membeli produknya. Adapun produk-produk yg ditawarkan bukan cuma sekedar mempunyai kualitas yang baik saja namun jg telah memperoleh kepercayaan warga sehingga begitu gampang dikenal. Kali ini sudah ada rumor yang bereda mengenai produk barunya yang diberi nama dengan Samsung Galaxy Note 5. Tentunya ini ialah penerus dari Series Note yang mana dikabarkan Smartphone yang satu ini akn menjadi produk Samsung yg bisa diandalkan baik dlm segi kualitasnya maupun bentuk desain. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5.

Adapun tentunya Smartphone ini juga belom dikabarkan akn dirilis dalam waktu dekat ini karna rumornya saja yang baru beredar. Dmn seperti yg kami tahu produk Samsung galaxy Note 5 ini tentunya merupakan penerus dari generasi phablet note 4 yang mana adalah salah satu Smartphone yang menawarkan kualitas dari spesifikasi yg ditawarkannya. Tentu dgn begitu reputasi yg telah didapat akn dikenal dengan baik oleh masyarakat. Utk generasi terbarunya Samsung Galaxy Note 5 ini tentu akan menyita perhatian dari spesifikasinya yang akan ditawarkan nanti. Selain itu juga Smartphone ini sudah dikabarkan mempunyai lensa F/1.8 yg mana bisa memberikan hasil tampilan gambar yang jauh berkualitas bila dibandingkan dengan versi sebelumnya. Samsung Galaxy Note 5.




Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy Note 5 ini jg sudah didesai dengan DBS yg tampilan nya lebih menarik. Samsung Galaxy Note ini jg dikabarkan dpt memberikan sesuatu yang berbeda bila dibandingkan dgn para pendahulu nya. Walaupun Smartphone ini bukan, Smartphone pertama yg menggunakan lensa F/1.8 akan tapi telah dilengkapi dgn apeture yang dapat membuat cahaya pada sensor kamera menjadi lebih maksimal sehingga dpt meningkatkan kualitas ketajaman foto yang dihasilkan. Samsung ini dikabarkan mulai diluncurkan pada bulan juli 2015 nanti yang mana bila Lw penasaran dgn spesifikasi & harganya bisa langsung ikuti terus info yg ada untuk mengetahui lebih jelasnya. Galaxy Note 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar