Kamis, 18 Juni 2015

Game Terbaru The Aurora World Indonesia

Game Aurora World Indonesia, game The Aurora World Indonesia, game MMORPG yang baru saja masuk di Indonesia sejak bulan Maret 2015, dibawakan oleh PT. CIU Media Indonesia merupakan sebuah game berbasis 3 D dgn tema cerita dan desain latar yg kental menampilkan keseluruhan abad lampau negeri Cina. The Aurora World Indonesia mempunyai keunikan & keseruan tersendiri, terlebih dengan adanya dukungan fitur Player versus Player (PvP), juga adanya beragam Job, Event, Quest terutama macam – jenis Majinn The Aurora World Indonesia yang sangat membantu dlm permainan ini.

The Aurora World Indonesia, majinn pada game Aurora World disebut-sebut sebagai pendamping berupa makhluk peliharaan/pet yang mempunyai kekuatan mistis dan dpt berubah bentuk atau wujud yg mana tugasnya merupakan untuk membantu kami ketika menjelajah atau bermain dalam Aurora World. Majinn – majinn tersebut mempunyai bermacam-macam bentuk seperti hewan rubah atau semacamnya, jg dpt berbentuk pedang, guci serta sebagainya. Majinn ini dapat berkembang layaknya karakter yang kita mainkan serta dilengkapi kemampuan bertarung jg utk membantu kami dalam setiap terjadi pertarungan. Majinn bisa didapatkan ketika kami bermain, membelinya, atau bahkan dari quest-quest yang kami kerjakan. Saat tak dalam keadaan bertarung, Majinn bisa berubah fungsi menjadi Mount/Pet Ride yang dpt mengantarkan kita menjelajah Aurora World.




Beberapa fungsi dari Majinn merupakan sebagai berikut : The Aurora World.

Mount : sebagai pet ride atau tunggangan kami saat berpetualang di Aurora World. Majinn bisa berubah fungsi menjadi Mount ketika kita telah mencapai level 20. Game The Aurora World.

Battle Mode : dlm fungsi ini skill majinn dapat ditingkatkan seiring dgn gaya bermainnya. Majinn butuh jiwa-jiwa makhluk dengan “Soul Capture” dalam rangka meningkatkan kemampuan majinn tersebut sendiri. Aurora World Indonesia.

Game Aurora World, mengenal Jeni Majinn di The Aurora World Indonesia

Jenis – jenis Majinn Aurora World Indonesia dikategorikan berdasarkan jenis elemennya yaitu :

Metal : Elemen besi atau logam. Macam majinn ini dikhususkan untuk melawan 1 target.

Wood : Elemen kayu. Macam majinn yg memiliki kemampuan utk menyembuhkan (recovery).

Water : Elemen air. Macam majinn yang memiliki kemampuan untuk mengurangi kecepatan target.

Fire : Elemen api. Macam majinn ini dikhususkan utk melawan lebih dari 1 target atau banyak target.

Earth : Elemen tanah atau bumi. Majinn ini mempunyai keahlian dalam pertahanan.

Majinn bisa dikatakan sebagai pendamping atau penjaga yang akan menyertai kita selama berpetualang di Aurora World. Jenis-jenis Majinn The Aurora World Indonesia yg berbeda-beda tersebut tentu saja sangat membantu kita dlm menghadapi lawan saat pertarungan. Contoh nama-nama majinn ialah Feidelm, Hobohar, Rahaa, Sage, Ursa, Yado & masih banyak lagi lainnya beserta kemampuan masing-masing yang akan meningkat seiring pengalamannya dalam bertarung. Keunikannya lagi, majinn bukan saja membantu dalam pertarungan tapi ketika kita dlm keadaan terdesak, majinn pun dpt berubah fungsi menjadi Mount atau tunggangan kami utk secepatnya pergi dari tempat tersebut dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar