Jumat, 24 April 2015

Mengganti warna led bb

Cara Mengganti Warna LED Blackberry, merasa bosan dgn tampilan warna LED blackberry anda ? selalu saja saat ada sms yg masuk warnanya merah , ada email yg masuk warnanya jg merah.Bila anda bosan dengan warna LED blackberry yg begitu saja maka jangan bosan lantaran ada tipsnya utk membuat warnanya bisa dirubah sesuai keinginan kamu.Sehingga lw bisa mengganti warnanya dengan yg lain tanpa menggunakan aplikasi apapun sehingga cara settingnya langsung dari Blackberry lw tersebut.

Fitur utk merubah warna lampu LED pada Blackberry sebenarnya telah disediakan oleh BB sehingga memungkinkan kita bebas mensetting atau merubah beberapa fitur yang terdapat didalamnya.Memang tdk semua pemakai BB mengetahuinya lantaran berpikiran bahwa lampu LEDnya memang telah dari sananya warnanya begitu.Untuk tersebut perlu membaca cara yang satu ini yaitu kamu dapat merubah warna lampu LED di blackberry kamu tersebut.




Mengganti Warna LED Blackberry, berikut cara merubah warna lampu LED Blackberry tanpa aplikasi apapun tersebut :

Masuk ke menu Option serta pilih Sounds and Ring Tones , kalau disini kamu dpt merubah warna lampu LED ketika menerima SMS, Email ataupun BBM.Dalam contoh kami langsung ke Sounds For Selected Profile.

Warna LED Blackberry, lalu utk merubah warna LEDnya saat ada pesan masuk atau BBM masuk selanjutnya pilih BBM New Message

Utk merubah warna lampu LED , maka selanjutnya pilih warna yang diinginkan contohnya orange,blue,yellow, purple atau lainnya

Selanjutnya pilih menu dan klik save & akhirnya warna lampu LED nte sekarang sudah berubah sesuai dgn warna yang sampean inginkan.Sekarang warna lampu LED sampean telah dpt berubah-ubah sesuai dgn pesan,email ataupun BBM yg masuk.Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar